Sebuah Cerita di Angkot

haluu semuanyahh...
pa kabarr??

pada kesempatan yang indah ini, i would like to menceriterakan bout tadi di angkot.

jadi gini, tadi tuh aku barusan dari rumah temen, ada urusan lah pokoknya. trus pulangnya kan naik angkot (yaiyalah masa' naik gerobak).
ga lama kemudian, naiklah sebuah ibu... eh, seorang ibu maksudnya. naiklah seorang ibu dan anaknya, kira-kira umur anaknya tuh 6 taon.
tuh anak cereweeeeet...... banget. kira-kira gini lah:

pas lewat laut
anak: "eh ma, lautnya dalem ya?"
mamanya: (ga nanggepin)
anak: "dalem kan ma? dalem kan?"
mamanya: "iya, lautnya dalem sayang. (dengan nada guru TK nyeritain dongeng)"

pas agak macet
anak: "loh, kok macet sih ma?"
mamanya: "iya sayang, macet." (ga nyambung)
anak: "emang kenapa macet?"
mamanya: (kayaknya kewalahan) "iya, soalnya bla...bla...bla..."

nah ini dia inti ceritanya!

tiba-tiba tuh anak garuk-garuk kepala.
anak: "mama, mama, tau ga, kenapa aku garuk-garuk kepala?"
mamanya: (sok mikir) "hmm, karna gatel."
thanyzh: (dalem ati) yaiyalah karna gatel! trus apa lagi coba? ini pertanyaan apa bukan seh?!
anak: "salah!"
mamanya: "oo salah ya..." (males ngelanjutin percakapan)
anak: "trus kenapa dong ma?"
mamanya: "kenapa yaa?"
anak: "ayo dong ma, kenapa hayo?
thanyzh: (lagi-lagi dalem ati) duh kenapa yaa?? BUSET KENAPA AKU IKUT PENASARAN!!
mamanya: "hmm........ nyerah deh, nyerah"
anak: "karna........."
thanyzh: (diem nahan napas dan dalem ati berkata lagi) KENAPA SEHHH???? KOK AKU YANG JADI TEGANG BEGINI????!!!

dan setelah detik-detik menegangkan itu... tiba-tiba si anak nyanyi:

"angkot, angkot... angkot,, angkot..." (dinyanyikan sesuai dengan improv masing-masing)

dan akhirnya dia ngomong:

"karnaaaa,,, angkot lampunya warnanya biruuu!!!"

hmm. tiba-tiba tatapanku kosong. hening 5 detik.
dan terdengarlah jeritan hati seorang thanyzh:

HUBUNGANNYA APA COBAAAAA???!!!
APAKAH LAMPU ANGKOT YANG WARNANYA BIRU DISEBABKAN OLEH ADANYA ORANG YANG GARUK-GARUK KEPALAA???
ATO MUNGKIN KALO TUH ORANG GARUK-GARUK KETEK, LAMPUNYA BAKAL BERUBAH JADI MERAH, GITUU??

ckckckckckck... apakah semua anak-anak tuh emang suka ga nyambung gitu?

sebenernya tadi aku pengen ber'GUBRAK' di angkot, tapi daripada dikira orang gila, jadi mending ber'GUBRAK' dalem ati aja lah... mana kejadiannya pas dah deket RS. Ratumbuysang (dulunya RSJ) lagi... ntar malah dikira mo turun disitu... hehe.

dah dulu yaww,,
see ya later guys!=)

err... welcome?
My photo
Sinner, saved by God's grace. Medical intern. Amateur photographer. Fail musician. 90s kid. Snickers fan. Everything is fun in my sight. Well, I write... stuffs.