Kisah Cape Di Hari Kamis

haluu all....
apa kabar?
baik-baik sajahh??
kalo kabar sayahh,, AMAT-SANGAT-BAIK-SEKALI. (ga ada yang nanya!)

hari yang melelahkann......hhhhh....... tadi pagi ujian praktikum, dan aku GA BELAJAR SAMA SEKALI!! soalna, kemarin pas pulang katekisasi, ngantuk banget! nyalain laptop, klik-klik-tek-tek-dung-duerr sebentar, langsung deh tidur kayak kebo. laptopnya aja sampe lupa dimatiin.
pas bangun, tiba-tiba aku GA BISA LIAT APA-APA! BUSET KAGET BANGET!
kan kalo baru bangun biasanya kesadaran blom 100%, jadi... ya sudahlah.
pas kesadaranku dah lumayan cukup (sekitar 78%an), baru deh sadar kalo ternyata mati lampu... fiuuuhh...
PLN ni gimana seh, orang lagi enak-enak tidur... huu...

oww yaa, lanjut...
kan malemnya ga sempat belajar, jadi, terpaksa melancarkan SKS: Sistem Kebut Sepagi.
untung aja tugas praktikum dah dari kemarin selesai, jadi fokus pagi tadi hanyalah untuk belajar untuk mencerdaskan kehidupan anak-anak bangsa serta mendukung World Ocean Conference (cukup. cukup. busa dari mulutnya dah satu gayung tuh).

nahh setelah ujian yang 'lumayan' lah, aku langsung pulang rumah trus belajar buat ujian modul hari senin.

YA ENGGAK LAH!

mana mungkin seorang Thanyzh selesai ujian langsung pulang rumah. kalo ga ke mol, paling nongkrong di kos2annya temen trus ngabisin isi kulkas (gila, udah kayak badak aja... ga nyadar apa, perut udah kayak gentong)... hehehehehe.
jadi, tadi tuh abis ujian aku langsung ke mol... ngapain....??? nonton....!!!! nonton apa....??? nonton film lah! masa' nonton orang nyuci baju...
film apa...??? film AWAKE.
aje gile tu pelem keren banget!!! buat yang blom nonton, dipersilahkan ke bioskop terdekat!
kalo udah ga ada di bioskop, dipersilahkan ke tempat jual DVD bajakan terdekat.
pokoke tu pelem keren banget dah! lebih keren dari...... dari apa yah? buset kok keabisan kata-kata.... (see?? saking kerennya diriku ini sampe speechless ngomongin tu pelem)

dannnn setelah ituuuu,,, kita makan di tempat makan yang makanannya astaganaga-buset-ENAKBANGET-cuiih!
tempat itu adalaaaah...... jeng jeng jerengg..... MIE dua huruf GARUDA.
kan ada banyak rumah makan mie dua huruf disitu, trus kita bingung milih yang mana... ada mie dua huruf om Abe lah, mie dua huruf om Ferry lah, dsb dst dll. dan pilihan jatuh kepada mie dua huruf om Ferry. aku makan mie lao-lao goreng, lengkap dengan kerupuk dua hurufnya. bener-bener enyakk...... pokoknya semua hal yang berbau dua huruf, dimasak dengan model apapun jua, tetep aja enakkk.....

dah dulu yaww,, besok ada kuliah neh,... jadi mo bobo duluhh..... =)
see ya...^^

err... welcome?
My photo
Sinner, saved by God's grace. Medical intern. Amateur photographer. Fail musician. 90s kid. Snickers fan. Everything is fun in my sight. Well, I write... stuffs.