Beberapa Updates Lagi Dari Saya...

oke entah kenapa sekarang gw males banget update blog... mungkin karena nulisnya harus panjang-panjang ya?
buat kalian yang udah gak sabaran dan selalu menggebu-gebu pengen baca update apa aja dari gw (pede pisan gw ih), mending baca miniblog gw aja alias twitter di sini. tapi jangan buka linknya doang! di follow! huahaha.

***

yak jadi berhubung libur gw kali ini panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget (tumben2an fakultas gw liburnya panjang), liburan gw diisi dengan hal-hal yang SUNGGUH nggak berguna (jangan ditiru ya, pembaca dirumah ato dimanapun kamu berada *ala penyiar radio) seperti:

-baca novel
-tidur kaya' kelelawar+kebo (tidur jam 5 pagi, bangun jam 3 sore)
-males2an di depan TV
-denger lagu
-nonton sinetron (bayangkan! saking nggak ada kerjaannya!)
-males2an di sofa ruang tamu
-MAKAN BANYAK BANGET
-JAJAN BANYAK BANGET

ya ampun, sumpah sodara-sodara, JANGAN DITIRU unhealthy lifestyle gw ini.
tapi untungnya akhir-akhir ini gw udah mulai khilaf (puji Tuhan), dan mulai banyak-banyak bergerak dan beraktif-aktif; melepas segala kemalasan yang ada.
gw juga udah mulai mengurangi porsi makan gw, yang awalnya 1 ricecooker penuh, jadi 5 piring doang. hahaha. JUST KIDDING.

gw juga mulai mengurangi makan lauk yang AMAT tak bergizi (baca: PO*K).
walopun ENAK BANGETTT, kita harus jarang-jarang makan itu!! GAK SEHAT!

tapi sayangnya pola tidur gw masih aja susah berobahnya. buktinya ini udah mo jam 2 subuh, gw belom tidur-tidur. moga-moga pas kuliah nanti gw bisa menyesuaikan deh -_-

***

gw sekarang lagi suka denger lagu-lagu Endonesya-tanah-air-beta-pusaka-abadi-nan-jaya. tumben2an nih. hahaha. mungkin karena barusan perayaan hari-lahirnya-bangsa-Indonesia-mer...de...ka...-skali-merdeka-tetap-merde...KAA! *halah apa seh!
tapi cuman lagu-lagu tertentu.......yaitu:

-si pak dokter TOMPI yang-suaranya-oke-punya-itu-loh
-Maliq & d'Essentials
-RAN tang
-MOCCA
-orijinal sauntreknya felem GIE

lagunya asik2 gan... makanya eike jadi suka. hohoho

***

hmm apa lagi ya?
untuk sementara itu aja dulu dah...

sampe ketemu di posting berikutnya!

err... welcome?
My photo
Sinner, saved by God's grace. Medical intern. Amateur photographer. Fail musician. 90s kid. Snickers fan. Everything is fun in my sight. Well, I write... stuffs.