Beberapa Updates Lagi Dari Saya...

oke entah kenapa sekarang gw males banget update blog... mungkin karena nulisnya harus panjang-panjang ya?
buat kalian yang udah gak sabaran dan selalu menggebu-gebu pengen baca update apa aja dari gw (pede pisan gw ih), mending baca miniblog gw aja alias twitter di sini. tapi jangan buka linknya doang! di follow! huahaha.

***

yak jadi berhubung libur gw kali ini panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget (tumben2an fakultas gw liburnya panjang), liburan gw diisi dengan hal-hal yang SUNGGUH nggak berguna (jangan ditiru ya, pembaca dirumah ato dimanapun kamu berada *ala penyiar radio) seperti:

-baca novel
-tidur kaya' kelelawar+kebo (tidur jam 5 pagi, bangun jam 3 sore)
-males2an di depan TV
-denger lagu
-nonton sinetron (bayangkan! saking nggak ada kerjaannya!)
-males2an di sofa ruang tamu
-MAKAN BANYAK BANGET
-JAJAN BANYAK BANGET

ya ampun, sumpah sodara-sodara, JANGAN DITIRU unhealthy lifestyle gw ini.
tapi untungnya akhir-akhir ini gw udah mulai khilaf (puji Tuhan), dan mulai banyak-banyak bergerak dan beraktif-aktif; melepas segala kemalasan yang ada.
gw juga udah mulai mengurangi porsi makan gw, yang awalnya 1 ricecooker penuh, jadi 5 piring doang. hahaha. JUST KIDDING.

gw juga mulai mengurangi makan lauk yang AMAT tak bergizi (baca: PO*K).
walopun ENAK BANGETTT, kita harus jarang-jarang makan itu!! GAK SEHAT!

tapi sayangnya pola tidur gw masih aja susah berobahnya. buktinya ini udah mo jam 2 subuh, gw belom tidur-tidur. moga-moga pas kuliah nanti gw bisa menyesuaikan deh -_-

***

gw sekarang lagi suka denger lagu-lagu Endonesya-tanah-air-beta-pusaka-abadi-nan-jaya. tumben2an nih. hahaha. mungkin karena barusan perayaan hari-lahirnya-bangsa-Indonesia-mer...de...ka...-skali-merdeka-tetap-merde...KAA! *halah apa seh!
tapi cuman lagu-lagu tertentu.......yaitu:

-si pak dokter TOMPI yang-suaranya-oke-punya-itu-loh
-Maliq & d'Essentials
-RAN tang
-MOCCA
-orijinal sauntreknya felem GIE

lagunya asik2 gan... makanya eike jadi suka. hohoho

***

hmm apa lagi ya?
untuk sementara itu aja dulu dah...

sampe ketemu di posting berikutnya!

0 comments:

err... welcome?
My photo
Sinner, saved by God's grace. Medical intern. Amateur photographer. Fail musician. 90s kid. Snickers fan. Everything is fun in my sight. Well, I write... stuffs.