Twitter dan KTP

setelah Friendster, Facebook, ternyata ada lagi yang namanya Twitter.
gue baru aja bikin account gue di Twitter. walopun masi agak bingung-bingung-monkey, hantamm!! hahaha. tar juga ngerti sndiri iya ga.
silakan liat twitter gue DISINI.
follow gue yaa!! hohoho.

***

oya, akhir-akhir ini gue lagi seneennnnnng banget. soalnya.........

akhirnya gue udah punya KTP! *apaan sih*

mungkin kalian yang baca ini, rada-rada bingung... 'gedubrak! cuman KTP aja senengnya ga ketulungan!' (backsound: plissss deh, jangan lebaaaay...)
tapi emang gitu kenyataannya. gue hepiiiiiiiiiiiiiiiii banget pas bokap gue nunjukkin KTP gue yang udah jadi. niatnya sih gue bakalan pamer ke temen-temen di kampus, tapi sialnya KTP gue itu belum di laminating!! tapi kalo udah di laminating, pasti gue bakalan pamer KTP gue! huahahahahhahahahahha *lagi-lagi LEBAY*
tapi kayaknya gue ga bakalan pamer langsung sih, gue udah nyiapin skenarionya.

jadi ceritanya gue bakalan pura-pura buka dompet, trus ngomong ke temen gue, "duh panas banget yaa hari ini!"
abis itu, gue ngambil KTP gue dan gue kipas-kipasin ke muka gue.
TAMAT.

(oke, gue tau itu jelas-jelas ga bermutu banget. dan ketauan banget kalo mo pamer. hahahah ;p)

ok deh gitu aja dulu.
nanti kita lanjut lagi yaa.

dadahhhhh :)

0 comments:

err... welcome?
My photo
Sinner, saved by God's grace. Medical intern. Amateur photographer. Fail musician. 90s kid. Snickers fan. Everything is fun in my sight. Well, I write... stuffs.