Sabtu, 5 Januari 2002

"dear diary, ah... aku bangun telat lagi. bayangkan! jam 12 siang! apalagi langsung mandi, siap-siap untuk ke Koya. di sana aku main dengan Mawar. aku memberinya uang tapi cuma 1000. tapi aku yakin, paling 1500-ku yang hilang ditemukan dia dan diambilnya. jadi uangnya jadi 2500. sampai dirumah, jam 9.00. nonton PD. nah aku makan mie. lalu buat bonus Fantasi sampai 11.45, ya sekarang ini Bye diary huaaaahem. aku ngantuk nih"

oke sekarang kita masuk dalam pembahasan. saya bener-bener nggak nyangka kalo anak-anak itu suka nuduh orang lain sembarangan, hahaha. as a little kid, saya termasuk anak yang jahat juga. tapi kemudian saya membaca tulisan ini beberapa lembar berikutnya:

26 November 2002
"dear diary, aku ini egois. aku pernah menuduh Mawar mengambil 1500-ku tetapi belum lama aku ke Koya aku mendapat 1500-ku di lemari. aku harap Tuhan memaafkanku."

HAHAHAHAHA!

1 comments:

rachel 1 July 2013 at 01:34  

Nda lucu :p btw beking dapa inga ta p diary sd-smp yg so ilang :(

err... welcome?
My photo
Sinner, saved by God's grace. Medical intern. Amateur photographer. Fail musician. 90s kid. Snickers fan. Everything is fun in my sight. Well, I write... stuffs.