"Merantau" Trip (Day 2)

Day 2


bangunn... nonton, then beres-beres. trus mandi, dilanjutkan dengan breakfast. waktu breakfast, orangnya dikiiiiitt banget. sepi. jadi enak makannya, tenang. hahaha. eh tapi ada ga enaknya juga sih, soalnya gada temen ngobrol :( jadi waktu itu gw sambil breakfast-an, twitter-an juga biar rame (rame dimananya ya?). oya buat kalian yang belum ngefollow gw dan pengen ngefollow gw (emang ada yang mau?), silahkan klik disini trus follow gw.
trus abis breakfast, balik lagi ke kamar. ngapain? seperti biasa, nontonnnn mamen (gada kerjaan banget ya gw). eh sambil twitter-an ding. kan biar rame.
trus pas udah waktunya check out, gw meninggalkan kamar 610 yang penuh kenangan itu. rasanya sedih, tapi apa daya... perpisahan harus terjadi. jadi karena saking sedihnya, sebelum gw keluar kamar itu, gw sempet nyium-nyiumin temboknya, mejanya, pintunya, sampe bibir gw jontor (BECANDAA!!! ga mungkin lah).
trus gw dijemput sama kak Vivi. trus kita pegi ke tempatnya kak Vivi deh. disana kita ngobrol-ngobrol bentar. trus gw, kak Vivi, kak Boy, Tristan, sama Pierre nyari makan di SenCi. nah abis makan, kita muter-muter deh di SenCi. pas udah bosen plus puyeng muter-muter mulu, kita pindah tempat muter-muter. pindah kemana? seberang jalan. Plaza Senayan. trus ngapain? muter-muter lagi deh (kok malah seakan-akan gw hobi muter-muter mulu ya). nah pas liat ada toko buku keren (toko buku import gitu), gw mampirr. dan gw liat ada banyak buku yang tentang fotografi. gw pun langsung ngebeli satu buku tentang fotografi: "National Geography's Ultimate Field Guide To Photography" dashyat banget kan tuh judulnya... tapi harganya juga dashyat men. harganya = uang jajan gw selama 2 minggu. tapi gapapa, buku import gitu kan susah nyarinya. gapapa lah ngorbanin uang jajan 2 minggu...
pas udah puyeng lagi kebanyakan muter-muter, kita balik. trus makan lagi, delivery McD. nah pas uda agak malem, gw dianter kak Vivi sama kak Andre ke Tebet, ke rumahnya tante gw. FYI, tante gw ini ga tau-menau soal kedatangan gw ke Jakarta... jadi ceritanya gw bakal tiba2 muncul di rumahnya gitu.
pas nyampe, om gw yang ngebukain pintu. om gw juga kaget sih, tapi ga kaget-kaget amat. nah pas gw ke masuk, ketemu deh sama tante gw. DAN TANTE GW KAGET BANGET. pertamanya sih tante gw masih agak bingung, eh pas nyadar kalo itu gw, langsung ketawa kenceeeng banget. akhirnya semuanya termasuk gw, ketawa. ketawaa terus. ga brenti-brenti. sampe gw nyadar kalo uda agak aneh. tapi herannya gw ga bisa brenti ketawa. gw liat jam, eh uda besoknya. tapi kita masih aja ketawa. cerita ini berakhir tragis sekaligus misterius karena tokoh-tokohnya tidak berhenti tertawa. TAMAT.

just.

kidding.

lanjut.
jadi abis ketawa-ketiwi (tapi ga selebay yang tadi ya), tante gw nyiapin kamar buat gw. trus gw nonton dikit, then TIDUR. sambil ketawa. haha ngga lah ya.
ZZZZZ

to be continued...

err... welcome?
My photo
Sinner, saved by God's grace. Medical intern. Amateur photographer. Fail musician. 90s kid. Snickers fan. Everything is fun in my sight. Well, I write... stuffs.