Ujian Praktikum

entah kenapa pada suatu saat pas gue ke dapur, gue kayak nyium bau cadaver.
oke, oke, gue tau itu ga mungkin. emangnya rumah gue fakultas kedokteran..... ato jangan-jangan ada orang yang sengaja nyembunyiin cadaver di rumah gue biar gue ditangkep polisi trus masuk penjara atas tuduhan pembunuhan *ngawur mode ON*
mungkin gue terlalu banyak masuk ke lab anatomi kali yah? sampe-sampe kalo ada bau ga enak aja mo dibilang cadaver.... kan bisa aja bau sampah, makanan busuk, bau got, ato formalin *loh?!*

barusan gue ujian anatomi. ujiannya tentang sistem pencernaan. dan entah kenapa, pas gue masuk kedalam, gue langsung lupa apa yang udah gue apalin kemarennya. mampus! mana pindah nomornya cuman beberapa detik lagi..... whoaa. yasudalah. whatever will be, ya will be lah *pasrah*

mengenai ujian histo, hmm... lumayan lah. ga susah-susah amat.

ujian PA, nah ini yang gue demen. hohohoho LOL
kenapa?? karena gue dapet soal yang gampang cuy! gue cuman ditanya gambaran mikroskopik, sediaan apa, sama gambaran makroskopik. huhuhuhuhu senangnyaah :D padahal pas gue nanya temen gue yang lain, mereka ditanya patogenesisnya lah, gejala kliniknya lah........
padahal gue baru ngapalin PA pas paginya, di perjalanan ke kampus.... trus cuman sempat baca gambaran makroskopik sama mikroskopiknya doang. hehehehhe cocok deh :D

ujian biokim, ternyata ga sesusah yang gue bayangin. well itu tergantung dokter yang nanya-nanya juga sih... padahal pas gue tau ujian biokim nanti bakalan lisan, maka berdebar-debarlah dan bergedubrak-gedubrak pumprang-pumpranglah hati ini. rasanya pengen jungkir balik tapi nanti dikira pemain akrobat. jadi gue sama temen-temen ngapalin biokimnya udah kayak.....*apa ya?*. di kampus, di mobil, bahkan di restoran pas istirahat makan pun kita megang materi biokimnya sambil makan! buset.
ehh ternyata pas ujian, ya biasa-biasa aja. gue dapet dokter yang amat-teramat baik hati.....
tapi gue sempet gugup juga sih awalnya. tapi untung aja dokternya baeeeeeeeeeeeeeeeee banget. huhuhu :D

ujian parasit, lumayan juga lah.

ujian anatomi doang yang ancurr >_<

hahahaah. yasudalah.
oke deh gitu aja dulu. si yu leter yahh! :D

err... welcome?
My photo
Sinner, saved by God's grace. Medical intern. Amateur photographer. Fail musician. 90s kid. Snickers fan. Everything is fun in my sight. Well, I write... stuffs.