Angsio Tahu

haloo people. i am so sorry yaa uda lama ga posting posting.
maklum, orang sibuk... tiap hari schedule gw padaaaaat banget *basi basi

nah sekarang di rumah gw udah ada peliharaan, yaitu: eng ing eng... 2 ekor ANGSA!!!
lehernya panjaaaaaaang banget. lucuu...
nah pas gw ngobrol-ngobrol nih sama papa mama gw, papa gw ngomong gini:
"eh, mo dikasih nama apa yaa angsa-angsanya?"
gw: "hmmm, apa yaaa? terserah deh pa!"
papa gw: "hmmmm...... *mikir*"
mama gw: "hmmmmm.....*ikutan mikir*"

tiba-tiba papa gw nyeletuk,
"oya papa tau! kita kasi nama..... ANGSIO!"

astaga. GW SHOCK. binatang pliharaan cantik-cantik dikasi nama makanan chinese food.

dan yang bikin gw shock lagi, mama gw ikutan nyeletuk,
"IYA! TRUS YANG SATU LAGI KITA KASI NAMA TAHU! BIAR JADI ANGSIO TAHU! HAHAHA"

oh. my. God. kompak banget nih orangtua gw dalam hal memberi nama... *geleng-geleng*

dan pada saat itu gw mikir... untuuuung aja dulu waktu lahir gw ga dikasi nama Ifu Mie! kan ga lucu kalo nama gw jadi Ifu Mie Salendu!!!

*masih aja geleng-geleng*

err... welcome?
My photo
Sinner, saved by God's grace. Medical intern. Amateur photographer. Fail musician. 90s kid. Snickers fan. Everything is fun in my sight. Well, I write... stuffs.