Origami

halu, selamat siang!

sekarang ni ya, aku lagi suka ma yang namanya origami. semuanya tau kan apa itu origami? buat yang kaga tau, ke laut aja sono. HARE GENEE, KAGA TAO ORIGAMI?? tinggal di zaman batu yah mbak?
emang agak-agak childish sih... kalo sampe diliatin waktu nge-origami (istilah yang lebih keren daripada 'ngelipet kertas'), paling ada aja orang yang ngomong, "ni orang kayak anak TK aja, ngelipet-lipet kertas ga jelas... mendingan maen aer (lho?!)"
aku dulu mikirnya juga gitu sih... origami? kayak mainan anak kecil deh. tapi pas ngeliat satu situs yang isinya gambar-gambar hasil lipetan origami dari para 'pro' dari berbagai belahan dunia (halah!) UOH! KEREN PISAN EUY! dari situlah diriku ini menyadari bahwa origami tak se-simple itu.

ada yang bikin bentuknya jadi kayak kamera, bentuk bintang (tapi yang keren), mobil VW, dan sebagainya seterusnya lain-lain. kayakna rumit bener tuh bikinnya. aku yang masih kelas pemula begini langsung jadi berasa kecil deh. begh, saking (lagi) tertariknya sama origami, kemarin malem-malem aku nekat ke gramedia sendirian, cuman buat beli kertas origami doang. begh. aku beli kertas origami 3 ukuran, yang gede, sedang, sama yang kecil.
asik lho, nge-origami. kertasnya juga kan warna-warni, lucuuuuu... heheheheh
untuk saat ini, aku lagi nambah-nambah ilmu origami... hehehe. lagi nyoba-nyoba bikin yang agak susahan dikit.
jadi, akhir kata, dukung saya teman-teman! terserah melalui apa, bantuan dana langsung boleh, makanan boleh (silakan diantar langsung ke rumah saya), vote di indonesian idol juga boleh. hmm, tapi saya lebih mengharapkan agar anda-anda coblos saya waktu pemilu aja deh... dijamin dunia perwakilan rakyat jadi kacau! ;p

see ya later!

err... welcome?
My photo
Sinner, saved by God's grace. Medical intern. Amateur photographer. Fail musician. 90s kid. Snickers fan. Everything is fun in my sight. Well, I write... stuffs.